Friday, August 19, 2016
Berlangganan

Tukar Link


Demi kerja sama antar blogger dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat backlink, maka sengaja saya buat halaman Tukar Link ini.

Untuk pemasangan link Blog saya, cara-nya cukup simpan kode html di bawah ini di halaman blog sobat :

TauTrikBlogger | Tips dan Trik Blogger, Tutorial SEO dan Info Lainnya.

Setelah kode link html saya di pasang di blog sobat, silahkan konfirmasikan melalui form komentar di bawah ini. Terimakasih atas partisipasi-nya..

LINK SAHABAT
No.
Nama Web/Blog
URL Web/Blog
1
BritaBlog | NEWS
BritaBlog | NEWS - Situs Berita Yang Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru
2
Kios Koran Online
3
THE GAMERS-48
4
TauTrikBlogger
TauTrikBlogger | Tips dan Trik Blogger, Tutorial SEO dan Info Lainnya.
5


6



Perhatian :
Apabila ada permintaan tukar link yang tidak terjawab, ada beberapa kemungkinan diantaranya :
Saya tidak bisa menjawab karena saya sedang sibuk atau mungkin permintaan tukar link yang tidak memenuhi syarat yang saya tentukan, sbb :
  1. Cantumkan Nama Blog sahabat pada Komentar.
  2. Cantumkan Link Web/Blog sahabat pada Komentar.
  3. Cantumkan URL Link Web/Blog, tempat dimana kode link saya di pasang.
  4. Gunakan Bahasa yang ber-etika dalam permintaan tukar link, jika berminat.